Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Guna Tingkatkan Kinerja PPNPN, Pimpinan PA Magelang Lakukan Monitoring dan Evaluasi Triwulan I

Kota Magelang – Pagi ini, di Media Center Pengadilan Agama Magelang, dilaksanakan acara Monitoring dan Evaluasi Triwulan I oleh pimpinan dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN). Acara yang dimulai tepat pukul 08.30 WIB ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap Triwulan untuk mengevaluasi kinerja dan dedikasi pegawai (2/4/24).

Dalam sambutannya, pimpinan menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama dan dedikasi yang telah diberikan oleh seluruh PPNPN PA Magelang. Ia mengakui bahwa kerja keras dan komitmen mereka telah memberikan kontribusi besar terhadap kelancaran berbagai program dan layanan di lembaga ini.

“Tentu saja, tanpa kerjasama dan dedikasi dari setiap individu di dalam tim, pencapaian yang kita raih tidak akan sebesar ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas segala upaya yang telah dilakukan,” ujar Nurhasan dengan tulus.

Selain itu, Nurhasan, yang menjabat sebagai Ketua, juga memberikan arahan kepada seluruh PPNPN untuk terus meningkatkan kinerja mereka. Ia menekankan bahwa setiap upaya yang dilakukan dalam pekerjaan juga merupakan ibadah, sehingga diperlukan komitmen dan semangat yang tinggi dalam menjalankan tugas-tugas mereka.

“Kita harus selalu ingat bahwa apa pun yang kita lakukan, jika dilakukan dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab, akan bernilai ibadah di hadapan Tuhan. Oleh karena itu, mari terus tingkatkan kinerja kita dan jadikan setiap tindakan sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat dan agama,” pesannya penuh semangat.

Acara Monitoring dan Evaluasi Triwulan I ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk memotivasi seluruh PPNPN PA Magelang untuk terus berprestasi dan memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas-tugas mereka. Dengan kerja keras dan semangat yang tinggi, diharapkan lembaga ini dapat terus memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat.