Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Kekompakan Kerjasama Merupakan Kunci Penting Dalam Melaksanakan Tugas Pokok dan Fungsi

foto 1foto 1

PaMagelang, 19 September 2017.

Apel Senin pagi pada hari ini berbeda dari apel biasanya, karena pada hari ini Drs. H.Tubagus Masrur S.H.sudah resmi dilantik sebagai Ketua Pengadilan Agama Magelang, dimana sebelumnya menjabat sebagai Ketua Pengadilan Agama Tanjung Selor Apel pagi dimulai pada pukul 07.30 WIB di depan gedung kantor Pengadilan Agama Magelang. Bertugas sebagai komandan apel Charis Budi Nasucha, pembawa acara Awiek Dwi Utami dan pembaca doa Muhammad Imron, S.Ag., M.H.

foto 1

Dalam amanatnya ketua pengadilan Agama Magelang memberikan beberapa nasihat kepada seluruh peserta apel untuk selalu menjaga kekompakan dan juga kerjasama dari masing – masing unsur baik hakim, kesekretariatan dan juga kepaniteraan. Karena dengan kekompakan dan kerjasama maka pekerjaan yang beratpun akan terasa ringan. beliau juga menambahkan agar semua pegawai bisa menjaga keadaan kantor agar selalu kondusif karena diibaratkan bahwa semua pegawai Pengadilan Agama Magelang itu seperti tubuh manusia, dimana apabila ada salah satu yang terluka atau sakit maka otomatis anggota tubuh yang lain juga akan ikut merasakannya.

foto 1

Setelah memberikan nasihat kepada seluruh peserta apel pembina apel juga memberikan ucapan selamat dan apresiasi kepada pegawai Pengadilan Agama Magelang khususnya tim PTWP karena telah berhasil menjadi juara I dalam pertandingan tenis lapangan Kedu Cup. Beliau juga berharap pada tahun yang akan datang para pemain tenis lapangan dapat mempertahankan prestasi yang sudah diraih.

foto 1
foto 1

Leave a Comment