Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Mutasi, Ketua Pengadilan Agama Magelang Resmi Melantik Kasubbag Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan Yang Baru

Ketua PA Magelang Septianah, S.H.I., M.H. resmi mengambil sumpah jabatan dan melantik Kasubbag Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan (PTIP) PA Magelang Dedi Arizal, S.E. pada Rabu (23/3) menggantikan pejabat sebelumnya, Ubaedul Khakim, A.Md. yang mutasi ke PA Kajen, Kabupaten Pekalongan.

Bertempat di Lobi PA Magelang, acara yang dimulai pada pukul 11.30 tersebut dipimpin oleh Ketua PA Magelang dan dihadiri oleh seluruh pegawai.

Setelah pengucapan sumpah jabatan dan pelantikan, Kasubbag yang baru saja dilantik mengikrarkan dan menandatangani pakta integritas sebagai wujud komitmen untuk bertugas secara bersih, akuntabel dan dapat dipertanggungjawabkan.

Mantan Kasubbag Kepegawaian dan Ortala PA Sengeti dalam sambutannya mengharapkan bimbingan dari Pimpinan dan seluruh aparatur PA Magelang agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik sebagai Kasubbag PTIP yang baru.

KPA Magelang pun menyambut hangat kedatangan Kasubbag asal Jambi tersebut.

“Selamat datang dan selamat bergabung dalam keluarga PA Magelang. Latar belakang pendidikan tidak menentukan pintar atau tidaknya pegawai disini, dengan kemauan untuk belajar dan mencari ilmu dari orang lain Insyaallah PTIP PA Magelang dapat menjalankan tugasnya dengan baik serta bersama kita memajukan PA Magelang”, ujar KPA Magelang.

Acara di tutup dengan foto bersama dengan seluruh pegawai PA Magelang. (Lala)

Leave a Comment