Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Panitia Bersama KPTA Semarang Cup 2021 Cabang Kedu Selenggarakan Rapat Virtual

Magelang – Panitia lokal Peradilan Agama se-Karesidenan Kedu menggelar rapat persiapan KPTA Semarang Cup 2021 secara virtual melalui Zoom Meeting. Rapat ini sebagai tindaklanjut pertemuan dengan Pemkot dan juga unsur pengurus PELTI Kota Magelang.

Baca juga : Perwakilan PTWP Kedu Bersama KPA Magelang Bersilaturahim ke Pemkot Magelang

Rapat ini dilaksanakan pada Senin (11/10/2021) pukul 15:30 sampai selesai. Pembahasan fokus pada finalisasi tempat kegiatan yang diputuskan di Kota Magelang, finalisasi Panitia Bersama serta pembahasan RAB (Rencana Anggaran dan Belanja) kegiatan.

Rapat dipimpin oleh ketua PA Wonosobo Drs. Subroto, M.H. yang juga Ketua PTWP Peradilan Agama se-Karesidenan Kedu. Hadir dalam rapat virtual segenap Panitia Lokal dari PA Magelang berjumlah 7 (tujuh) orang, Panitia PA Purworejo, Panitia PAKebumen, Panitia PA Mungkid dan Panitia PA Temanggung.

Penyelenggaraan KPTA Semarang Cup Tahun 2021 ini sendiri rencananya akan digelar di Kota Magelang pada tanggal 25 s.d 27 Nopember 2021. Kegiatan akan dipusatkan di arena PELTI Sport Center Sanden dan akan diikuti oleh petenis dari PTA Semarang serta 36 satuan kerja Pengadilan Agama se-Jateng.

Kontributor : Sapuan, Editor : Hermin Sriwulan