Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah KPA Magelang Serta Sertijab Kepada Ketua PA Baru

foto 1foto 1

Pengadilan Agama Magelang bersiap menyambut kedatangan ketua baru. Acara pelantikan dan pengambilan sumpah Ketua Pengadilan Agama Magelang serta serah terima jabatan Ketua PA yang baru ini dilaksanakan pada hari Kamis, 30 Agustus 2018 bertempat di Hotel Trio Magelang. Acara ini dihadiri oleh sekitar 40 tamu undangan tersebar dari seluruh Pengadilan Agama di Jawa Tengah serta tamu dari PN Magelang, dimana pelantikan ketua baru dilakukan langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Semarang Bapak dr. H. Bahruddin Muhammad, SH., MH.

foto 1

Acara dimulai dari pukul 10.30 WIB diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan dilanjutkan dengan acara pelantikan serta serah terima jabatan ketua Pengadilan Agama Magelang yang baru yaitu Bapak Akhmad Kholil Irfan, S.Ag., SH., MH yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil PA Tanjung Pati menggantikan Bapak Drs. Tubagus Masrur, SH yang akan pindah tugas di Pengadilan Agama Pati kelas IA. Acara secara keseluruhan berjalan dengan lancar dan pada salah satu sesi, Ibu Azizah Dwi Hartani, SHI., MH berkesempatan mewakili hakim dan pegawai PA Magelang untuk menyampaikan pesan kesan kepada Bapak Tubagus Masrur selama menjabat sebagai ketua Pengadilan Agama Magelang selama hampir genap satu tahun masa jabatan. “sebenarnya saya juga bermimpi memiliki kesempatan untuk dilantik oleh salah satu Bapak Ibu yang hadir disini, tapi apa daya, sekarang saya baru punya kesempatan untuk menyampaikan pesan kesan untuk melepas Bapak Ketua ke tempat yang baru” ujar Ibu Azizah sambil tersenyum pada salah satu pesan kesannya, dan sontak diikuti gelak tawa oleh para tamu undangan.

foto 1

Setelah acara pelantikan dan serah terima selesai, kemudian acara dilanjutkan dengan amanat oleh Bapak ketua Pengadilan Tinggi Agama Semarang yang pada pokoknya menyampaikan ucapan selamat untuk mengemban tugas, disertai harapan untuk dapat terus memegang teguh amanah dan meningkatkan kinerja sehingga dapat membawa Pengadilan Agama Magelang semakin maju kedepan.

foto 1

Leave a Comment