Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Pelantikan Hakim Pengadilan Agama Magelang

Bertempat Di Ruang Sidang Pengadilan Agama Magelang pada hari ini pukul.10.00 WIB, dilaksanakan Pelantikan 2 Hakim yaitu Muhammad Nuruddin yang sebelumnya menjabat sebagai hakim di Pengadilan Agama Rengat dan Jamadi yang sebelumnya juga menjabat sebagai hakim Pengadilan Agama Singaraja. Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Magelang Nur lailah Ahmad.

foto 1

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Magelang memberikan ucapan selamat datang kepada kedua hakim yang baru saja dilantik dan memberikan semangat dan motivasi bahwa mutasi jabatan sudah menjadi ketentuan Alloh SWT, dan ketentuan dari Alloh itu selalu lebih baik dari keinginan manusia, sebagai manusia kita hanya diwajibkan untuk tetap mensyukuri dan menjalaninya dengan sebaik-baiknya.

foto 1

Setelah acara pelantikan kedua hakim yang baru saja dilantik diberikan kesempatan untuk memperkenalkan diri masing-masing, mulai dari tempat tinggal, keluarga dan riwayat pekerjaan. Sebagai penutup acara pelantikan tersebut dibacakanlah doa yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Pengadilan Agama Magelang Parjono. Dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh pegawai Pengadilan Agama Magelang.

foto 1
foto 1
foto 1
foto 1

Leave a Comment