Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Pimpin Apel Senin Pagi di Pengadilan Agama Magelang, Fajar Pardanny Putri Sampaikan Pesan Penting Terkait Penilaian WBBM

Magelang, 20/11/2023 – Pengadilan Agama Magelang menggelar apel rutin Senin pagi di halaman pengadilan. Apel kali ini dipimpin oleh Hakim Fajar Pardanny Putri S.E. S.Sy. M.H., yang memberikan arahan penting kepada seluruh aparatur pengadilan.

Dalam pembinaannya, Fajar menyampaikan bahwa saat ini beberapa pegawai tengah menjalani diklat sebagai bagian dari upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia di PA Magelang. “Dukungan kita semua sangat diperlukan untuk memastikan kesuksesan para pegawai yang sedang menjalani diklat. Meningkatkan kualitas sumber daya aparatur adalah salah satu misi utama PA Magelang,” ujarnya.

Beliau menekankan pentingnya sinergi dan dukungan seluruh elemen di dalam pengadilan. “Kita adalah satu tim, satu kesatuan, dan bersama-sama kita harus mencapai tujuan kita untuk menjadikan Pengadilan Agama Magelang sebagai lembaga yang profesional dan berkualitas,” tambahnya.

Beliau juga memberitahukan bahwa sesuai instruksi Men-PANRB bahwa penilaian Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) akan diumumkan pada tanggal 9 Desember 2023. Penetapan ini diharapkan menjadi momen penting dalam rangka meningkatkan integritas dan pelayanan di PA Magelang. “Tanggal 9 Desember nanti, bertepatan dengan peringatan Hari Anti Korupsi, akan diumumkan hasil penilaian predikat WBBM. Saya berharap seluruh pegawai dapat menerima dengan rasa syukur apapun hasilnya. Karena upaya kita selama satu tahun untuk memperjuangkan predikat WBBM akan diumumkan pada tanggal tersebut” tegasnya.

Semangat untuk mendukung program bersama guna mencapai predikat WBBM semakin terasa di kalangan aparatur PA Magelang. Semua harapannya adalah agar pengumuman tanggal 9 Desember nanti dapat menjadi tonggak awal untuk perubahan positif menuju birokrasi yang lebih baik.