Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Rapat Evaluasi  Tim Teknologi Informasi dan Media Sosial PA Magelang.

IMG_1821.JPG

Magelang – Senin , 30 Mei 2022 bertempat diruang Media Center Pengadilan Agama Magelang Pukul 14.00 wib dilaksanakan Rapat Evaluasi Tim Teknologi dan Media Sosial PA Magelang. Rapat evaluasi ini dihadiri Ketua PA Magelang Septianah, S.H.I.,M.H. , Wakil Ketua Sapuan, S.H.I.,M.H., Hakim Muhammad  Ainun  Najib, S.H, ,Sekretaris PA MAgelang Adhi Kurniawan, S.Kom Serta Tim IT dan Media Sosial PA Magelang.

Baca juga : Rapat 

Rapat ini dibuka oleh Sekretaris  PA Magelang, Selanjutnya dalam Sambutan Ketua PA Magelang Septianah, S.H.I.,M.H. memberikan apresiasi kepada tim TI dan Media Sosial atas kinerja tim TI dan Media Sosial PA Magelang yang terus berkarya semoga terus konsisten, “beliau mengakhiri”, Selanjutnya Sapuan, S.H.I.,M.H.(Wakil Ketua) selaku Tim Ahli/Pengarah Koordinator TIM ini menyampaikan ada nya beberapa agenda kegiatan yang harus dilaksanakan TIM IT dan media Sosial PA MAgelang    terutama setelah kejadian Website PA Magelang diretas orang tidak dikenal, beliau menyampaikan perlunya peningkatan keamanan Akses Website , dan perlu di lakukan perbaikan website restore telah dilakukan , agar tim melengkapi kembali Kontent website sesuai dengan Penilaian website di SIMTALAK “ujar beliau”.

Media Sosial kita terus komitmen dengan berita-berita actual mengenai kegiatan PA Magelang  , beliau juga mengingatkan Akun Media Sosial seperti Facebook, Youtube , Instragaram agar selalu terupdate, ada hal baru yang menjadi ide ketua PA MAgelang  yaitu pembuatan konten tiktok dimana sekarang informasi sepertinya lebih cepat melalui aplikasi ini. Semua diharapkan saling memberi masukan dan saling berkoordinasi bagaimana menampilkan akun media dengan tampilan kekinian, tertata rapi dan bagus dipandang mata serta lengkap dan mudah untuk dapat diakses informasi di dalamnya.  (dedi).

Leave a Comment