Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Sekretaris PA Magelang menghadiri Rakor Langkah Strategis Pelaksanaan Anggaran Tahun 2024, Evaluasi, Dan Apresiasi Atas Kinerja Pelaksanaan Anggaran Tahun 2023

Magelang, 19 Desember 2023 – Sekretaris PA Magelang, selaku Kuasa Pengguna Anggaran, menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) yang diselenggarakan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Magelang di Hotel Atria. Rakor ini bertujuan untuk membahas permasalahan pengelolaan anggaran di tahun 2023 serta memberikan apresiasi kepada mitra kerja KPPN.

Dalam rangkaian Rakor tersebut, Kepala KPPN Magelang Bapak Widhia Arie Prajoga Wijaya, memaparkan berbagai strategi dan kebijakan yang akan diimplementasikan dalam pengelolaan anggaran di tahun mendatang. Dalam presentasinya, beliau menyoroti pentingnya efisiensi penggunaan anggaran dan tingkat kinerja satuan-satuan kerja di wilayah kerja KPPN Magelang.

Selain itu, Rakor ini juga menjadi kesempatan bagi Kepala KPPN untuk menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada mitra kerja KPPN Magelang yang telah bekerja sama dalam pengelolaan anggaran dengan baik. Beliau mengakui kontribusi dari mitra kerja satuan kerja dalam memastikan kepatuhan terhadap peraturan dan prosedur pengelolaan anggaran yang berlaku.

“Dalam menjalankan tugasnya, KPPN Magelang senantiasa berkomitmen untuk membbantu satuan kerja mengoptimalkan penggunaan anggaran dengan efektif dan efisien. “Kami akan mengawal kedisiplinan dalam melaksanakan Rencana Kinerja menuju tingkat Kinerja yang tinggi” ujar Widhia dalam sambutannya.

Rakor ini juga dihadiri oleh para pejabat Kuasa Pengguna Anggaran dari berbagai instansi terkait di wilayah kerja KPPN Magelang. Diskusi dan tukar pendapat antara peserta Rakor berlangsung dengan antusias, menjadikan Rakor ini menjadi momentum penting dalam meningkatkan koordinasi dan sinergi dalam pengelolaan anggaran.