Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Gerak Cepat! PA Banjarnegara Menjadi Satker Pertama Yang Lakukan Studi Banding ke PA Magelang Pasca Peraihan Predikat WBBM

Kota Magelang – Hari ini, Senin (18/12/2023) terdapat sedikit perbedaan yang terlihat di seragam para aparatur PA Magelang.

Ya! Tidak lain dan tidak bukan, hal yang berbeda tersebut adalah melekatnya Pin WBBM 2023 di seragam para pegawai setelah beberapa waktu lalu secara resmi PA Magelang dinobatkan sebagai satu-satunya satuan kerja dari lingkungan Mahkamah Agung RI yang memperoleh predikat WBBM Tahun 2023.

Baca Juga: Komitmen dalam Membangun Penguatan Kualitas Pelayanan Publik. PA Magelang Wakili Badan Peradilan se Indonesia Raih Predikat WBBM

Masih dalam suasana suka cita WBBM, hadir Wakil Ketua PA Banjarnegara Kelas I A, Supriyanto, S.Ag., M.S.I., beserta Hakim, Panitera, Sekretaris dan beberapa pegawai ke Pengadilan Agama Magelang.

Supriyanto yang juga merupakan Ketua Pembangunan ZI PA Banjarnegara tersebut datang bersama tim ZI dalam rangka melakukan studi banding ke PA Magelang.

Kehadiran PA Banjarnegara ini menjadi satuan kerja pertama yang secara resmi melakukan studi banding, sekalipun sudah banyak satuan kerja lain yang berkoordinasi dan berkomunikasi untuk merencanakan studi ke PA Magelang.

“Menjadi sebuah kehormatan bagi kami, bapak-bapak (aparatur PA Banjarnegara) berkenan untuk hadir di sini. Kami tentu sangat terbuka dan sangat bersedia untuk berbagi tentang bagaimana kami berproses dalam meraih WBBM tahun ini” ungkap Septianah, S.H.I., M.H., Ketua PA Magelang.

Dalam kegiatan ini, Septianah didampingi oleh Hakim, Panitera dan Sekretaris PA Magelang. Masing-masing menyampaikan beberapa hal yang telah dilalui PA Magelang selama berproses menuju WBBM. Di antaranya, kekompakan, kebersamaan, kedisiplinan, kontinuitas dan berbagai langkah-langkah penting yang telah dilakukan di PA Magelang.

“Kami berharap apa yang kami pelajari di PA Magelang, dapat memberikan manfaat bagi PA Banjarnegara dan selanjutnya PA Banjarnegara dapat meraih predikat WBK di tahun mendatang” ucap Wakil Ketua PA Banjarnegara. (Njb)