Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Aparatur Pengadilan Agama Magelang mengikuti Pembukaan Kegiatan Bimbingan Teknis Tahun 2024 dan Pembinaan oleh Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung RI

Magelang, 19 Januari 2024, – Dalam rangka mengawali Kegiatan Bimbingan Teknis Peningkatan Kompetensi Tenaga Teknis di Lingkungan Peradilan Agama secara daring untuk Tahun 2024, Aparatur Pengadilan Agama Magelang turut serta dalam Pembukaan Kegiatan tersebut yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Acara yang yang dilaksanakan secara daring ini dipimpin oleh moderator, Dr. H. Candra Boy Seroza, S.Ag., M.Ag. dan dilanjutkan Sambutan pertama disampaikan oleh Bambang Hery Mulyono, S.H., M.H, yang menjabat sebagai Plh. Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama. Beliau menyampaikan apresiasi terhadap kehadiran Aparatur Pengadilan Agama Magelang dalam kegiatan ini serta menjelaskan urgensi dan manfaat dari program Bimbingan Teknis tersebut.

Pembukaan acara juga diwarnai dengan sambutan dari Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia, Bapak Prof. Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H. Beliau memberikan pandangan mendalam terkait Program Prioritas Mahkamah Agung Republik Indonesia Tahun 2024 untuk Lingkungan Peradilan Agama. Dalam sambutannya, Bapak Prof. Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H. menekankan pentingnya peningkatan kompetensi dan kualitas pelayanan di lingkungan peradilan agama.

Kegiatan diakhiri dengan interaksi tanya jawab antara peserta pembukaan kegiatan bimbingan teknis dengan Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia secara virtual. (FPP)