Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Apel Senin Pagi di Pengadilan Agama Magelang Dipimpin oleh Nurhasan S.H.I. M.E. Tekankan Untuk Menjaga Kedisiplinan

Kota Magelang, (22/1/2024) – Pengadilan Agama Magelang menggelar apel Senin rutin yang dipimpin oleh Wakil Ketua PA Magelang, Nurhasan S.H.I. M.E., yang juga menarik perhatian dengan pesan-pesannya yang penuh inspirasi. Apel tersebut dihadiri oleh seluruh aparatur pengadilan dan mahasiswa magang dari UNTIDAR.

Dalam pembukaan apel, Nurhasan menyampaikan pesan penting mengenai disiplin dalam bekerja. Beliau menekankan pentingnya kehadiran tepat waktu dalam setiap kegiatan di pengadilan. Sebagai contoh, beliau mengingatkan bahwa jika sebuah rapat dijadwalkan pada pukul 13.30, seluruh aparatur harus sudah berada di tempat rapat sejak jam tersebut.

“Sikap disiplin adalah kunci keberhasilan kita dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab di pengadilan ini. Kehadiran tepat waktu adalah bentuk penghargaan kita terhadap waktu dan pekerjaan,” ujarnya.

Selain itu, Nurhasan juga menyoroti aspek spiritual dalam bekerja. Beliau mengajak seluruh aparatur untuk menjalani pekerjaan dengan ikhlas dan niat yang tulus mencari rezeki karena Allah SWT. Menurutnya, niat yang ikhlas akan memberikan dampak positif tidak hanya dalam pekerjaan, tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari.

“Ketika kita bekerja dengan niat yang ikhlas, Allah SWT akan memberikan keberkahan dalam setiap langkah kita. Jangan hanya mencari rezeki duniawi, tapi jadikan pekerjaan ini sebagai amal ibadah yang mengantarkan kita pada ridha-Nya,” tambahnya.

Acara berlangsung dengan penuh semangat, menciptakan atmosfer positif di Pengadilan Agama Magelang untuk memulai pekan dengan semangat dan dedikasi yang tinggi.