Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Apel Jumat Sore, Hakim Muda PA Magelang Ingatkan Seluruh Aparatur Untuk Senantiasa Bahagia

Magelang – Jum’at (24/11/2023) Bertempat di Halaman seluruh aparatur melaksanakan apel sore minggu terakhir di bulan november.

Pembina dalam kegiatan apel sore yang dilaksanakan mulai pukul 16.15 -16.30 WIB tersebut adalah Fajar Pardanny Putri, S.E., S.Sy., M.H., S.H.I., M.H yang juga merupakan Hakim Pengadilan Agama Magelang. Lebih lanjut bertugas sebagai pembawa acara adalah Firda Fachrin Nisa, S.H (PPNPN) dan komandan apel adalah Ahmad Saiful Anwar ( PPNPN).

Dalam pembinaannya pada sore hari ini, Fajar mengingatkan bahwa dimungkinkan pada tanggal 5-6 Desember 2023, KemempanRb akan mengumumkan hasil penilaian Zona Integritas yang telah dilaksanakan sejak beberapa bulan sebelumnya, yang mana PA Magelang merupakan salah satu satuan kerja yang diajukan untuk memperoleh predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani Tahun 2023. Oleh karena itu, beliau mengharapkan kesukarelaaan seluruh pegawai untuk turut mendoakan agar PA Magelang menjadi salah satu Pengadilan Agama yang diundang untuk menerima penghargaan tersebut di Jakarta. Lebih lanjut beliau juga mengingatkan seluruh aparatur untuk senantiasa berbahagia.

” Selanjutnya saya ingatkan kepada seluruh aparatur untuk jangan lupa bahagia setiap harinya, karena dengan bahagia, pekerjaan yang sulit sekalipun akan terasa lebih mudah dan ringan dalam menjalaninya. Selain itu, saya ingatkan bapak ibu yang akan melakukan perjalanan jauh untuk senantiasa berhati hati dalam perjalanan” tuturnya mengakhiri pembinaan.