Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Sama-sama Ingin Raih Predikat WBBM, Pimpinan PA Magelang dan Kapolres Magelang Kota Lakukan Koordinasi



Magelang – Ketua Pengadilan Agama Magelang Septianah, S.H.I., M.H. didampingi Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris melakukan koordinasi dengan Kapolres Magelang Kota, Yohana Evalyn Sebayang pada Senin (21/3/2022).

Koordinasi berlangsung sejak pukul 10:00 WIB Рselesai dan bertempat di ruang kerja kapolres Kota Magelang. Koordinasi tersebut  diawali dengan perkenalan Septianah sebagai ketua PA Magelang yang baru saja dilantik 11 Maret 2022 lalu.

Kegiatan koordinasi berjalan santai dan sesekali diselingi canda tawa baik dari kapolres asal tanah Karo, Sumatera Utara tersebut maupun dari tamu (Pengadilan Agama).

Dalam koordinasi tersebut disepakati sesegera mungkin antara PA Magelang dengan Polres Magelang Kota menjalin kerjasama dalam pengamanan pelaksanaan tupoksi PA dan prosedur terkait ijin cerai bagi anggota Polri.

Selain itu, kedua instansi bersepakat saling mendukung dalam pembangunan zona integritas karena baik PA Magelang maupun Polres Magelang Kota telah sama-sama meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani).

Dalam penyampaiannya, KPA Magelang menyatakan sangat senang bisa berkoordinasi dengan Kapolres Magelang Kota.

“Saya selaku pimpinan PA Magelang sangat senang bisa diberikan kesempatan dan berkoordinasi secara langsung dengan ibu Kapolres. Semoga dengan adanya kerjasama yang baik antara PA dan Polres Magelang Kota bisa mempermudah akses masyarakat pencari keadilan serta berguna dalam hal kebutuhan asministratif masing-masing institusi,” terangnya.

Koordinasi ditutup dengan foto bersama serta pengucapan motto dan tagline Pengadilan Agama Magelang yaitu Maju, Gesit dan Cemerlang. (SPN)

Leave a Comment