Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Bagai Cerahnya Matahari yang Menyinari pada Apel Pagi Hari, Panitera Mengajak Seluruh Pegawai Untuk Memulai Pekan dengan Penuh Semangat

Kota Magelang, 6/11/2023 – Pengadilan Agama Magelang melaksanakan apel rutin senin pagi. Panitera, M. Y. A. Azgan Wakano, S.H., yang memimpin apel tersebut dan mengajak seluruh pegawai untuk memulai pekan ini dengan semangat yang membara. Sambutan hangat dari beliau menggambarkan semangat sebagai matahari yang menyinari kita pada pagi hari ini.

Azgan juga mengingatkan seluruh pegawai pentingnya menjalankan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) dengan sepenuh hati. Beliau menegaskan bahwa setiap pegawai di PA Magelang memiliki peran kunci dalam menjaga keadilan dan ketertiban. Untuk mengingatkan seluruh pegawai akan tanggung jawab mereka, Azgan mengacu pada 10 budaya malu yang selalu dibacakan setiap pagi sebagai panduan dalam menjalankan tugas mereka.

“Saya berharap, kita semua dapat menjalankan tupoksi kita dengan sungguh-sungguh dan sepenuh hati. PA Magelang memiliki peran besar dalam menjaga hukum dan keadilan, dan kita semua harus merasa bangga menjadi bagian dari lembaga ini,” ujarnya.

Dalam sambutannya, Pak Panitera juga mengumumkan bahwa hari ini akan dilaksanakan rapat unsur kepaniteraan. Rapat ini akan membahas berbagai hal yang berkaitan dengan teknis perkara di PA Magelang. Selain itu, pada hari Rabu, rencananya akan diselenggarakan rapat koordinasi seluruh pegawai yang akan membahas langkah-langkah konkret dalam meningkatkan kinerja pengadilan.

Semangat dan semakin kuatnya tekad untuk menjalankan tugas dengan baik terasa begitu kuat di Pengadilan Agama Magelang pagi ini. Seluruh pegawai siap untuk memulai pekan ini dengan semangat tinggi dan tekad yang tak tergoyahkan untuk menjalankan tupoksi mereka dengan baik.