Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Ketua PA Magelang Ikuti Webinar bertajuk Sekolah Pasar Modal

Magelang – Senin, 20 September 2021 Ketua Pengadilan Agama Magelang, Hermin Sriwulan, S.H., S.H.I., M.H.I. mengikuti webinar Penegakan Hukum Pasar Modal serta Upaya Perlindungan Investor untuk Pertumbuhan Investasi Pasar Modal Indonesia.

Acara tersebut diadakan oleh Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) bekerjasama dengan TICMI (The Indonesia Capital Market Institute). Perserta webinar adalah para hakim Peradilan Agama dan Peradilan Umum di seluruh wilayah Indonesi.

Webinar dibuka oleh ketua IKAHI Pusat, Dr. Suhadi, SH., MH. Dalam sambutannya Ketua IKAHI mengatakan bahwa kerjasama sekolah pasar modal tersebut akan terus dilanjutkan untuk menambah ilmu para hakim di bidang hukum materiil khususnya tentang pasar modal.

“Perkembangan pasar modal, baik itu konvensional maupun syariah, mengalami perkembangan yang dinamis, sehingga para hakim dituntut untuk selalu mengupdate ilmu tentang pasar modal,” imbuhnya.

Acara webinar yang bertujuan memberikan pemahaman dan pengalaman para hakim tentang dunia pasar modal tersebut berlangsung selama dua hari dan dilanjutkan di hari Rabu 22 September 2021.

Dalam acara tersebut juga diberikan dooprize bagi 5 (lima) penanya yang beruntung dengan hadiah uang sebesar Rp250.000,-. Hal tersebut menambah antusiasme para peserta untuk menyimak materi dan aktif bertanya.

Kontributor : Hermin Sriwulan