Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Media Center PA Magelang Jadi Saksi Pelepasan 7 Mahasiswa FIAI Universitas Islam Indonesia

Magelang – 5 (lima) mahasiswa dan 2 (dua) mahasiswi Program Studi Ahwalsyakhsiyah, Fakultas Ilmu Agama Islam, Universitas Islam Indonesia resmi dilepas di Media Center Pengadilan Agama Magelang oleh Ketua Pengadilan Agama Magelang, Hermin Sriwulan, S.H.I., S.H., M.H.I., Jumat (5/11).

Tepat pukul 10.00 WIB, Awiek Dwi Utami, S.Pd memandu jalannya acara Penarikan Mahsiswa UII yang dilaksanakan secara virtual hingga selesai. Dan Dr. Asmuni selaku Dosen Pembimbing Lapangan menerima penyerahan 7 (tujuh) mahasiswa ini.

“Terima kasih atas antusias dan inisiatif adik-adik semua sehingga ada timbal balik dua arah. Walaupun jauh dari kata sempurna namun penarikan ini bukan sebagai penutup, justru saya berharap di antara mahasiswa ini ada yang melakukan penelitian di PA Magelang,” tutur Ketua PA Magelang dalam sambutannya.

“Salam kami untuk Kaprodi dan Dekan Fakultas Ilmu Agama Islam Program Studi Ahwalsyakhsiyah Universitas Islam Indonesia,”sambungnya.

Dalam kesempatan ini, Abdul Kholiq Napitupulu perwakilan dari mahasiswa FIAI Prodi Ahwalsyakhsiyah UII menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar PA Magelang, karena dengan adanya kegiatan PPL (Praktek Pengalaman Lapangan) ini mendapat gambaran tentang profesi hakim dan aparatur peradilan lainnya.

“Apa yang kami dengar, kami lihat, adalah ilmu. Terima kasih atas semua ilmu dan bimbingan yang telah diberikan kepada kami dan mohon maaf atas segala kekhilafan,” ucapnya.

 

Selanjutnya, acara ini ditutup dengan penyerahan plakat dan kenang-kenangan dari mahasiswa Fakultas Ilmu Agama Islam Program Studi Ahwalsyakhsiyah Universitas Islam Indonesia kepada Ketua Pengadilan Agama Magelang.

Kontributor : Dwi Utami
Editor : Sapuan