Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Penting! Panitera Pengadilan Agama Magelang Sampaikan Tiga Agenda Krusial Pekan Ini

(Panitera PA Magelang saat sampaikan rangkaian pesan pembinaan)

Magelang – Panitera Pengadilan Agama Magelang, Suminah, S.H., M.H., menyampaikan tiga agenda krusial pekan ini pada pembinaan pada apel Senin (7/3/2022).

Apel yang rutin dilaksanakan setiap Senin Pagi tersebut bertempat di halaman depan gedung PA Magelang dan diikuti seluruh aparatur.

Baca juga : Tutup Tahun, Panitera PA Magelang Pimpin Apel Pagi

Bertugas sebagai komandan dalam apel tersebut Ahmad Saiful Anwar., pembawa acara Nirmalasari, A.Md, dan pembaca doa Muhamad Irfan, S.H.

Mengawali pembinaannya, mantan Panmud Gugatan PA Sragen tersebut menyampaikan kepada seluruh aparatur untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

“Pandemi ini merupakan musibah bagi kita semua, sehingga marilah bersama-sama kita jaga kesehatan diri kita maupun keluarga dengan menerapkan 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan sesuai dengan anjuran dengan pemerintah. ,”pesannya.

Selanjutnya, Panitera kelahiran Magelang tersebut menyampaikan 3 (tiga) agenda penting yang akan dilaksanakan pada minggu ini yaitu, pertama terkait dengan akan adanya kunjungan dari Kepala Biro Administrasi Umum (BAU) Mahkamah Agung terkait dengan alih terima status kepemilikan BMN (Barang Milik Negara) yang akan dilaksanakan pada Selasa (8/3/2022).

Kedua, akan dilaksanakan rapat koordinasi wilayah (Korwil) se-Pengadilan Tinggi Agama Semarang pada Kamis (10/3/2022) dan PA Magelang sebagai tuan rumah, maka dibutuhkan partisipasi dan persiapan dari seluruh aparatur agar segala sesuatu yang berkaitan dengan acara tersebut dapat terlaksanalan dengan baik.

Ketiga, pelantikan Ketua PA Magelang yang baru pada Jum’at (11/3/2022) yang akan dilaksanakan di PA Magelang dengan dihadiri oleh Ketua PTA Semarang beserta seluruh Pimpinan/Ketua PA se-wilayah Kedu, sehingga diperlukan banyak persiapan dan kerja sama seluruh pegawau demi suksesnya acara tersebut

“Semua pegawai dalam hal ini nantinya akan terlibat sesuai dengan porsinya masing masing” pesannya.

Kontributor: Firda FN
Editor: M.A. Najib

Leave a Comment