Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Pisah Sambut Wakil Ketua dan Hakim Pengadilan Agama Magelang

Rabu (29/05/2019) bertempat di Trio Frontone Resort Magelang, Pengadilan Agama Magelang melaksanakan pisah sambut Wakil Ketua dan Hakim. Acara yang dimulai pukul 16.00 WIB ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Magelang, Muhammad Djohan Arifin, S.H., Ketua Dharmayukti Karini Karini Cabang Kota Magelang, Ketua Pengadilan Agama Magelang, serta segenap pegawai Pengadilan Agama Magelang beserta keluarga. Acara ini dikemas dengan buka puasa bersama keluarga besar Pengadilan Agama Magelang.

buber5

Rangkaian acara diawali dengan kesan dan pesan dari pegawai yang diwakili oleh Himmatul Aliyah, S.Ag., Hakim pada Pengadilan Agama Magelang. Dilanjutkan dengan kata-kata pamit dari hakim yang pindah, sambutan Ketua Pengadilan Agama Magelang, dan ditutup dengan taushiyah dan doa oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Magelang H. Abdul Halim Sholeh, Lc, M.Ec., M.H. sebelum dilaksanakan buka bersama.

buber1
buber4

Pada periode TPM ini, Pengadilan Agama Magelang kehilangan 4 (empat) orang Hakim, yaitu Jamadi, Lc., M.E.I yang promosi menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Kota Tasikmalaya, H. Muhammad Nuruddin, Lc., M.S.I yang promosi menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Banjarbaru, Firdaus Muhammad, S.H.I., M.H.I yang promosi menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Gianyar dan Siti Juwariyah. S.H.I. yang mutasi menjadi Hakim Pengadilan Agama Madiun.

buber2

Selain kehilangan 4 orang Hakim, Pengadilan Agama Magelang kedatangan Wakil Ketua yaitu H. Abdul Halim Sholeh, Lc, M.Ec., M.H yang sebelumnya bertugas sebagai Hakim Pengadilan Agama Kajen, dan 1 (satu) orang Hakim yaitu Imdad, S.H.I., M.H. yang sebelumnya bertugas sebagai Hakim Pengadilan Agama Tabanan.

Leave a Comment