Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Pelantikan Wakil Ketua dan Hakim Pengadilan Agama Magelang

pelantikan3

Jum’at (17/05/2019) Ketua Pengadilan Agama Magelang, Akhmad Kholil Irfan, S.Ag., S.H., M.H., Melantik dan mengambil sumpah Wakil Ketua dan Hakim Pengadilan Agama Magelang. Bertempat di ruang sidang utama pada pukul 09.30 WIB, acara pelantikan berlangsung dengan khidmat. Setelah pelantikan dan pengalungan tanda jabatan oleh Ketua Pengadilan Agama Magelang, acara dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan wakil ketua, penandatanganan berita acara sumpah, serta pengucapan dan penandatanganan Pakta Integritas.

pelantikan2

Bertindak sebagai saksi dalam pelantikan ini adalah Hakim Pengadilan Agama Magelang, Firdaus Muhammad, S.H.I., M.H.I dan Himmatul Aliyah, S.Ag. Sedangkan rohaniwan Purwadi, S.H adalah Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Magelang.

Setelah Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan, acara diskors sejenak guna pergantian toga, dan dilanjutkan dengan ramah tamah dan perkenalan Wakil Ketua serta Hakim yang baru. Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Magelang menyampaikan rasa syukurnya atas kedatangan Wakil Ketua dan Hakim menjadi keluarga besar Pengadilan Agama Magelang. “Saya nelangsa karena ditinggalkan oleh 4 orang Hakim yang luar biasa, tetapi saya berbesar hati karena digantikan oleh 2 orang yang luar biasa juga”, sambut beliau

pelantikan1copy
pelantikan4copy

Wakil Ketua Pengadilan Agama Magelang, H. Abdul Halim Sholeh Lc., M.Ec., MH sebelumnya menjabat sebagai Hakim Pengadilan Agama Kajen. Sedangkan Hakim yang baru dilantik, Imdad., S.H.I., M.H. sebelumnya menjabat sebagai Hakim Pengadilan Agama Tabanan.

Leave a Comment