Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

3 Hakim Terbaik PA Magelang mengikuti Profile Assesment dan Fit and Proper Test Cawaka Kelas II

Rasa bangga menyelimuti keluarga besar Pengadilan Agama Magelang karena 3 hakim terbaiknya, yaitu H. Muhammad Nuruddin, LC, MSI, Jamadi, LC, M.E.I, dan Firdaus Muhammad SHI, MHI, mendapat undangan mengikuti Profile Assesment dan Fit and Proper Test calon wakil Ketua Pengadilan Agama / Mahkamah Syar’iyah kelas IB dan Kelas II, berdasarkan surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI Nomor: 0420/DJA/HM.00/II/2019 tanggal 11 Februari 2019, yang dilaksanakan pada 12 sampai 14 Maret bertempat di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah, Kota Bekasi, Jawa Barat.

p.nur
jamadi
Firdaus Muhammad1

H. Muhammad Nuruddin, LC, MSI adalah Hakim C1 di Pengadilan Agama Magelang, yang sekaligus ketua Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM. Beliau mendapatkan gelar LC dari Universitas Al-Azhar Kairo, Mesir. Jamadi, LC, M.E.I adalah ketua Tim Penjaminan Mutu (TPM) Pengadilan Agama Magelang, yang juga mendapatkan gelar LC dari Universitas Al-Azhar Kairo. Sedangkan Firdaus Muhammad SHI, MHI juga merupakan hakim terbaik di Pengadilan Agama Magelang yang banyak terlibat aktif dalam Tim Penyusunan Laporan, yaitu Ketua Tim Laporan Tahunan, Tim SAKIP, dan menjadi Koordinator Area Manajemen Perubahan dalam Tim Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM Pengadilan Agama Magelang.

Segenap Keluarga Besar Pengadilan Agama Magelang mengharapkan yang terbaik yang akan didapatkan oleh ketiga Hakim tersebut. Doa dan harapan tersebut juga disampaikan Ketua Pengadilan Agama Magelang, Akhmad Kholil Irfan, S.Ag., SH, MH dalam amanat apel sore pada Jum’at (8/3) lalu.

Leave a Comment