Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Apel Pagi Rutin Pengadilan Agama Magelang, Ketua : Promosi dan Mutasi Adalah Bentuk Filosofi Hijrah

Magelang – Ketua Pengadilan Agama Magelang Hermin Sriwulan, S.H.I., S.H., M.H.I. memberikan pembinaan pada apel pagi rutin Senin (7/2/2022). Apel dilaksanakan di halaman depan gedung PA Magelang dan diikuti seluruh aparatur.

Bertugas sebagai komandan dalam apel tersebut Nur Ivan Yuliansyah, A. Md., pembawa acara Awiek Dwi Utami, S.Pd, dan pembaca doa Ubaedul Khakim, A. Md.

Dalam pembinaan KPA Magelang menyampaikan untuk tetap menjaga protokol kesehatan, karena sampai dengan saat ini virus corona masih ada dengan varian baru Omicron. Beliau juga sekaligus berpamitan karena sebentar lagi akan segera dilantik di satuan kerja yang baru (PA Kodya Madiun) berdasarkan pengumuman TPM beberapa waktu yang lalu.

“Promosi dan mutasi aparatur peradilan, khususnya pimpinan adalah suatu keniscayaan. Jika dikaitkan dengan filosofi hijrah maka promosi atau mutasi merupakan bagian dai hijrah. Boleh jadi dengan adanya pergantian kepemimpinan satuan kerja, akan membawa dampak lebih baik bagi satuan kerja baik yang ditinggalkan maupun yang akan dituju,”pesannya.

Selaku pimpinan KPA Magelang juga mengucapkan selamat kepada Ubaedul Khakim, A. Md. (Kasubag PTIP) yang telah mendapatkan promosi dan mutasi ke Pengadilan Agama Kajen. Beliau berharap promosi tersebut membawa berkah dan menambah semangat karena dekat dengan keluarga.

Di akhir apel pembina apel berharap semoga ketua PA Magelang yang akan masuk bersama dengan Wakil Ketua dapat berkolaborasi dan membawa PA Magelang menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Kontributor : Faris
Editor : Sapuan