Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Apel Senin Pagi Hakim PA Magelang Ingatkan ASN untuk Menjaga Netralitas dalam Menghadapi Tahun Politik

Kota Magelang, (23/10/2023) – Dalam apel rutin yang diadakan pada Senin pagi di Pengadilan Agama Magelang, Hakim Fajar Pardanny Putri S.E. S.Sy. M.H. memimpin dan menyampaikan pesan penting mengenai netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menghadapi tahun politik yang semakin mendekat.

Dalam pidatonya, Hakim Fajar Pardanny Putri menekankan pentingnya netralitas ASN dalam berpolitik. Beliau mengingatkan para pegawai di pengadilan untuk selalu memegang prinsip netralitas dalam menjalani tugas dan aktivitas politik. Netralitas adalah prinsip dasar yang harus dijunjung tinggi oleh ASN untuk memastikan terjaminnya keadilan dan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas-tugas negara.

Pada kesempatan yang sama, Hakim Fajar Pardanny Putri juga mengumumkan acara pelantikan Panitera dan Panitera Muda Gugatan baru yang akan dilaksanakan pada hari itu jam 10.00. Acara pelantikan ini menandai langkah baru dalam perjalanan pengadilan, di mana para pejabat baru akan bertanggung jawab atas tugas-tugasnya dalam menjaga keadilan di wilayah Magelang.

Selain itu, apel ini juga diwarnai dengan acara perpisahan Panitera dan Panitera Muda Gugatan yang lama yang akan pindah. Momen perpisahan ini diadakan sebagai ungkapan terima kasih dan penghormatan kepada mereka yang telah memberikan kontribusi berharga dalam menjalankan tugas mereka selama beberapa tahun terakhir.

Dalam suasana apel yang penuh semangat, Hakim Fajar Pardanny Putri mengingatkan seluruh pegawai di Pengadilan Agama Magelang untuk selalu menjunjung tinggi integritas, netralitas, dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas mereka, serta untuk tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.