Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Apel Senin Pagi, Ketua Pengadilan Agama Magelang Sampaikan Agenda Padat Di Akhir Bulan Januari

Kota Magelang (17/01/2024) – Pengadilan Agama Magelang menggelar apel rutin Senin pagi di halaman kantor. Apel tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Magelang, Septianah S.H.I. M.H. Dalam amanatnya, Ketua Pengadilan Agama Magelang menyampaikan pesan-pesan penting kepada seluruh pegawai yang hadir.
Beliau menekankan pentingnya bekerja dengan niat karena Allah SWT, menjadikan setiap tindakan sebagai bentuk ibadah. Beliau juga mengajak seluruh pegawai untuk menjaga semangat dan dedikasi dalam melaksanakan tugas sebagai abdi masyarakat.

Septianah juga mengumumkan bahwa pada hari Selasa esok hari, akan dilaksanakan rapat bulanan untuk periode bulan Januari. Rapat tersebut diharapkan dapat dihadiri oleh seluruh pegawai, dan di dalamnya akan dibahas berbagai hal terkait kinerja dan program kerja kedepan. Keterlibatan semua pegawai dianggap sangat penting untuk memastikan keselarasan dan kelancaran proses di PA Magelang.

Tak hanya itu, Ketua Pengadilan Agama Magelang juga menyinggung tentang laporan tahunan. Bidang sekretariatan diminta untuk berusaha menyelesaikan laporan tahunan mereka pada akhir bulan ini. Hal ini bertujuan untuk memastikan transparansi dan akuntabilitas dalam setiap aktivitas yang dilakukan oleh PA Magelang.

Diharapkan, seluruh pegawai dapat mendukung dan berpartisipasi aktif dalam setiap kegiatan yang telah diumumkan. Semangat kerja dan kolaborasi yang baik diharapkan dapat menjadi landasan untuk meraih keberhasilan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.