Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Jelang Penandatanganan MoU, Waka PA Magelang Lakukan Finalisasi Pembahasan Draft Nota Kesepahaman dengan Kepala BPN Kota Magelang

Magelang – Selasa (28/12) Wakil Ketua Pengadilan Agama Magelang Sapuan, S.H.I., M.H. menghadiri finalisasi pembahasan bersama draft Memorandum of Understanding (MoU) antara Pengadilan Agama Magelang dengan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Magelang.

Ketua PA Magelang berhalangan hadir dalam kegiatan finalisasi draft tersebut karena pada waktu yang bersamaan sedang menggelar acara penandatanganan MoU dengan pihak Bank Syariah Indonesia (BSI) dan PT Pos Indonesia Kota Magelang.

Finalisasi pembahasan draft MoU dimulai sejak pukul 08:30 WIB dan dilaksanakan di Aula Kantor BPN Kota Magelang Jalan Alibasya Sentot Prawirodirjo No. 2 Kota Magelang.

Dalam kesempatan tersebut Kepala BPN Kota Magelang Muhun Nugraha, S.H., M. Hum didampingi Galih Rio Pramu I (kasubag TU), Hadi Yuntarto S.T., M. AP. (Kasi Survei dan Pemetaan) Eko Widodo A. Ptnh. (Kasi Pengendalian dan Penanganan Sengketa).

Dalam sambutan pembuka Kepala BPN Kota Magelang menyampaikan terimakasih dan apresiasi inisiatif PA Magelang untuk melakukan kerjasama.

“Selaku Kepala BPN Kota Magelang, saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pimpinan dan aparatur PA Magelang karena telah menginisiasi kerjasama yang baik ini. Apalagi kami BPN Kota Magelang baru saja meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Saya tahu PA Magelang telah meraih predikat tersebut tahun lalu. Maka ke depan kedua instansi bisa melengkapi pelayanan menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),”demikian ungkapnya.

Kontributor : Sapuan
Editor : Hermin Sriwulan