Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Akhiri Kinerja di Tahun 2023, Pengadilan Agama Magelang Laksanakan Rapat Koordinasi serta Pembahasan Program Kerja di Tahun 2024

Kota Magelang, (29/12/2023) Pengadilan Agama Magelang menyelenggarakan rapat koordinasi sebagai bagian dari rangkaian kegiatan penutupan tahun. Rapat ini dilaksanakan pada tanggal 29 Desember 2023 untuk menyusun dan mensosialisasikan program kerja yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang.

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh seluruh jajaran pejabat dan staf PA Magelang, termasuk perwakilan dari bagian Kepaniteraan dan Kesekretariatan. Tujuan dari rapat ini adalah untuk memastikan semua pihak terlibat memiliki pemahaman yang sama terkait dengan program kerja yang akan dijalankan di tahun mendatang.

Dalam rapat tersebut, dibahas secara mendalam program kerja yang akan dilaksanakan oleh bagian Kepaniteraan dan Kesekretariatan. Para peserta rapat berdiskusi untuk memastikan keselarasan dan sinergi antara berbagai bagian dalam mencapai tujuan yang telah ditetapkan.

Selain membahas program kerja, rapat ini juga menjadi wadah untuk menyampaikan informasi terkait dengan penyerapan anggaran di tahun berjalan. PA Magelang dengan bangga mengumumkan bahwa penyerapan anggaran di tahun 2023 telah mencapai lebih dari 97%, menunjukkan efisiensi dan transparansi dalam pengelolaan keuangan.

Keterbukaan terkait penyerapan anggaran ini juga menjadi salah satu fokus pembahasan dalam rapat. Dengan mencapai persentase penyerapan yang tinggi, PA Magelang memberikan bukti nyata tentang penggunaan dana yang efektif dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Selanjutnya untuk tahun 2024 akan disosialisasikan pada awal tahun mendatang. Langkah ini diambil untuk memberikan gambaran yang jelas kepada seluruh pihak terkait, memastikan keselarasan dalam perencanaan dan pelaksanaan program kerja.

Ketua PA Magelang, Septianah S.H.I. M.H., menyatakan kepuasannya atas kesuksesan rapat koordinasi ini. Beliau juga menekankan pentingnya kerjasama dan komunikasi yang baik antar bagian dalam mencapai visi dan misi PA Magelang.