Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Evaluasi Kinerja, Tim Website dan Medsos PA Magelang Laksanakan Monev

Magelang – Kamis (24/2) Tim Website dan Media Sosial Pengadilan Agama Magelang melaksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi atas kinerja tim demi kemajuan web dan media sosial satker.

Rapat yang berlangsung dari pukul 09.00 hingga 11.00 WIB tersebut bertempat di Media Center PA Magelang dengan dihadiri oleh seluruh Tim secara luring, dan dihadiri Ketua PA Magelang, Septianah, S.H.I., M.H. yang sedang melaksanakan isolasi mandiri secara daring, serta eks Ketua PA Magelang periode sebelumnya, Hermin Sriwulan, S.H.I., S.H., M.H.I.

WhatsApp Image 2022 02 24 at 112142

Kegiatan ini diawali dengan pengantar singkat dari Waka PA Magelang yang mengapresiasi kinerja solid tim selama enam bulan terakhir, karena produktivitas selama enam bulan tersebut sudah melampaui produktivitas selama beberapa tahun sebelumnya.


“Alhamdulillah produktivitas tim website dan medsos PA Magelang sejak akhir bulan Agustus 2021 hingga sekarang ini sangat luar biasa, bahkan sudah melebihi produktivitas selama beberapa tahun sebelumnya, khususnya dalam hal reportase berita” paparnya.

Selanjutnya Ketua Tim Website yang sekaligus Kasub PTIP, Ubaedul Khakim, A.Md menyampaikan perkembangan dan inovasi pada website PA Magelang agar nantinya website dapat lebih user friendly dan sesuai dengan apa yang diminta oleh Badilag.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Pembinaan teknis yang disampaikan oleh WKPA Magelang terkait penyusunan berita dan penyampaian grand design rancangan website baru yang sudah mengakomodir permintaan badilag.

Di akhir sesi rapat, evaluasi juga dilakukan terhadap konten-konten yang ada pada Instagram @pamagelang agar kedepannya lebih menarik dan informatif.

Kontributor: Firda FN
Editor: M.A. Najib

Leave a Comment