Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Ketua, Panitera dan Sekretaris PA Magelang Mengikuti Rapat Koordinasi dan Pendampingan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM Pengadilan Agama se Jawa Tengah

Ketua, Panitera, dan Sekretaris Pengadilan Agama Magelang mengikuti rapat Koordinasi dan Pendampingan Zona Integritas. Acara yang berlangsung di hotel Sunan Solo ini dibuka oleh Ketua PTA Semarang, Dr. Empud Mahpudin, bertujuan mendorong menuju predikat WBK dan WBBM bagi Pengadilan Agama se Jawa Tengah.

Dr. Empud Mahpudin, dalam sambutannya, menggarisbawahi pentingnya integritas sebagai pondasi utama dalam mencapai predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Beliau berharap hasil rakor ini dapat menyatukan langkah dan gerak untuk mewujudkan WBK dan WBBM. Di tahun ini PA Salatiga mewakil satker yang di usulkan untuk WBK dan PA Magelang di usulkan WBBM.

Beliau berharap agar kedua satker tersebut berhasil meraih predikat tersebut.
Rapat koordinasi ini tidak hanya sebagai forum diskusi, tetapi juga sebagai wadah untuk saling berbagi pengalaman dan pembelajaran antar-Pengadilan Agama se Jawa Tengah. Diharapkan, kerjasama yang terjalin akan memberikan dampak positif yang signifikan dalam mewujudkan lembaga peradilan yang transparan, efisien, dan berintegritas tinggi.

Acara ini mencerminkan semangat kolaboratif dan komitmen yang kuat dari para pimpinan dan aparatur Pengadilan Agama se Jawa Tengah dalam meningkatkan kualitas layanan hukum demi keadilan dan keberlanjutan sistem peradilan agama di Jawa Tengah. (Spt)