Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Menyambut Ramadhan, PA Magelang Adakan Kegiatan Taushiyah dan Tadarus

ramadhan1

Dimulai pada Senin, (6/5/2019) bertepatan dengan tanggal 1 Ramadhan 1440H, Pengadilan Agama Magelang mengadakan Taushiyah dan tadarus Al-Qurán dalam rangka mengisi kegiatan di bulan Ramadhan. Taushiyah dan Tadarus dijadwalkan dilaksanakan setiap hari Senin hingga Kamis setelah shalat dzuhur berjama’ah, bertempat di mushalla Pengadilan Agama Magelang.

ramadhan2

Ketua Pengadilan Agama Magelang, Akhmad Kholil Irfan, S.Ag., S.H., M.H mendapat jadwal taushiyah pada hari pertama kegiatan. Beliau berharap segenap pegawai Pengadilan Agama Magelang dapat mengikuti kegiatan ini, kecuali bagi yang benar-benar berhalangan. Kegiatan ini disambut antusias oleh segenap pegawai PA Magelang, ditandai dengan penuhnya mushalla.

ramadhan3

Setelah taushiyah yang berlangsung 7 hingga 15 menit, kegiatan dilanjutkan dengan tadarus Al-Qur’an. Seperti Ramadhan tahun sebelumnya, tadarus Al-Qur’an tahun ini dilaksanakan dengan metode pembagian menjadi 3 (tiga) kelompok dimana masing-masing kelompok memiliki seorang koordinator. Ketiga kelompok ini diharapkan mampu melaksanakan tadarus hingga khatam 30 juz selama bulan Ramadhan.

Leave a Comment