Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Seleksi Tim Tenis PTWP Cabang Kedu Menyongsong PTA Cup VIII Tahun 2019

Persatuan Tenis Warga Peradilan (PTWP) Cabang Kedu mengadakan seleksi pemain dalam rangka pelaksanaan Tenis PTA Cup VIII Tahun 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 sampai dengan 31 Agustus 2019 di Kota Purwokerto. Seleksi bertempat di Lapangan Tenis PELTI Magelang pada Jum’at (03/05/2019) pukul 07.00 WIB. Pemain dalam seleksi ini terdiri atas 3 (tiga) kategori yaitu tunggal hakim dan tunggal pegawai, double hakim dan double pegawai, serta pemain putri.

ptwp1

Seleksi Tim PTWP Cabang Kedu diawali dengan apel bersama dan pembukaan yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Mungkid, Drs. H. Sahidin Mustafa, SH, MH selaku Ketua Koordinator Kedu. Seleksi diikuti oleh 30 pemain yang terdiri atas Hakim, PNS dan Pegawai Honorer Pengadilan Agama se- Wilayah eks Karesidenan Kedu yaitu PA Magelang, PA Mungkid, PA Temanggung, PA Wonosobo, PA Kebumen dan PA Purworejo. Dari Pengadilan Agama Magelang, peserta seleksi antara lain :

  1. Akhmad Kholil Irfan, S.Ag., S.H, M.H. (Hakim)
  2. Jamadi, Lc. M.E.I (Hakim)
  3. Firdaus Muhammad, S.H.I, M.H.I. (Hakim)
  4. Purwadi, SH
  5. Parjono, SH
  6. Riswindu Sarjanto, SH
  7. Yuni Fariska, A.Md (Honorer)
ptwp2
ptwp3

Dari seleksi tersebut, 4 (empat) orang lolos seleksi dari Pengadilan Agama Magelang, yaitu Akhmad Kholil Irfan, S.Ag, S.H., M.H., Purwadi, S.H., Parjono, S.H., dan Riswindu Sarjanto, S.H. Sedangkan 2 (dua) orang Hakim yaitu Jamadi, Lc, M.E.I., dan Firdaus Muhammad, S.H.I., M.H.I diputuskan tidak diikutkan karena sudah masuk dalam daftar Promosi / Mutasi Badan Peradilan Agama.

Leave a Comment