Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Plh. Panitera, Plh. Sekretaris dan Kasubbag PTIP PA Magelang Mengikuti Asistensi dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran oleh Tim Dirjend Badilag dan PTA Semarang Secara Daring


Dalam rangka meningkatkan efisiensi dan kualitas layanan, Pejabat Pelaksana Harian (Plh.) Panitera, Plh. Sekretaris, dan Kasubbag PTIP (Pengelolaan Teknologi Informasi dan Pelaporan) PA Magelang mengambil bagian dalam asistensi daring. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Tim Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama (Badilag) dan Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Semarang.

Asistensi daring ini dibuka langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bapak Dr. Drs. H. Moch. Sukkri, S.H., M.H. dan Kepala Bagian Perencanaan dan Kepegawaian, Pengadilan Tinggi Agama Semarang Bapak Suparijanto Sigit, S.H., M.M..

Kegiatan ini memungkinkan para peserta untuk mendapatkan wawasan mendalam mengenai perencanaan kerja yang efektif serta pengelolaan anggaran yang bijaksana, sehingga diharapkan akan memberikan kontribusi positif dalam peningkatan kinerja dan pelayanan di Pengadilan Agama Magelang.

Diharapkan, hasil dari asistensi daring ini akan menjadi landasan kuat bagi Pengadilan Agama Magelang dalam menyusun strategi yang lebih baik dalam rangka memajukan sistem peradilan di wilayahnya.